Selasa, 02 Juni 2009

MuSik moDerN IdoLa

Jalan-jalan kekota Persik
Gedungnya cantik juga modern
Aq suka smua MUSIK
Apalagi musik modern

Hy guyz,,,saya punya pepatah ney bwat semua yang gila musik "HIDUP TANPA MUSIK IBARAT BADAN DIAWANG-AWANG".Kamu tahu g',sebenarnya aku suka semua musik tapi musik yang paling kusukai adalah musik klasik dan modern.karena guru seniku meminta musik modern,aku harus melaksanakan tugas beliau soalnya kita harus mematuhi peraturan orang tua asal masih dijalan yang lurus.

Aku suka musik modern khususnya POP ,karena liriknya mudah dihapal,menyenangkan,dan sangat cocok untuk anak muda.sekarang banyak band2 yang berdatangan,secara garis besar lagunya mengasikkan dan ada juga yang lucu2.band favoritku adalah UNGU,KANGEN,WALI dan ST12,sedangkan artis terfavorit adalah AGNES MONICA.menurutku lagu mereka cukup handal untuk menciptakan sebuah lagu,pokoknya aku suka banget dech yang namanya MUSIK.

0 Comments:

Post a Comment