Sabtu, 26 September 2009

APRESIASI TEATER SELAMA LIBURAN

nama :fazi oktia
kelas :x1 ipa 1
Mapel :art of culture
gubid :Ronaldo Rozalino


Hi teman teman ku,gimana ne kabarnya selama liburan ????baikkan,,,,,,,,,
MINAL AIDIN WALFAIDZIN yea soalnyakan kita baru saja melewati puasa dan hari raya Idul Fitri.
Oh ya teman-teman,selama liburan saya seringkali berkaitan dengan yang namanya seni teater itu lho,setiap hari ada-ada aja yang saya tonton.Setelah saya melihat,memperhatikan tentu saya juga menilai tester tsb.Menurut saya akting seseorang itu beda-beda tergantung keahliannya,kalau seseorang itu memiliki kemampuan akting yang baik maka teater itu serasa lebih hidup dan mengasikkan,tapi kalau aktingnya gak bagus maka jelek dech smuanya,he............he.......
Kalau saya sich lebih suka akting orang barat dari Indonesia soalnya mereka mantap da.Ini bukan merendahkan Indonesia,Indonesia bagus tapi lebih hidup akting orang luar sana.Ini jadi cambukan buat kita agar lebih baik lagi dalam berakting.


0 Comments:

Post a Comment